Jumat, 25 April 2014

Perasaan Yang Tertunda

posted by didy17s (suradi) pada Jumat, April 25, 2014
      Tanpa di sengaja pandangan itu selalu saja tertuju padamu yang senantiasa lewat di depan rumahku


      Hari demi hari yang telah berlalu,
seakan hati ini menyesali sebuah kenyataan yang ku alami saat ini,
dari mimpi mimpi yang sepertinya takkan pernah berujung..
Sebuah keinginan yang tak mungkin kugapai dengan keadaan yang memungkinkan membuat semua ini takkan pernah jadi nyata dalam hidup ku...

      aku lelah dengan semua yang telah kualami,
bagai perjalan panjang yang takkan pernah berujung..
Tapi mengapa di setiap aku berusaha untuk tidak meneruskan jalan yang tak tau arah ini
aku selalu saja tidak bisa untuk berhenti sejenak karna aku berpikir tujuan ku belum sampai...

      Sekian lama aku memendam perasaan ini,
seakan tidak sanggup lagi membendung rasa ini yang hampir meluap,
Tapi.... Bagaimana mungkin aku bisa menyatakan perasaan sebenarnya,
sedangkan kita tidak saling kenal.....!!!

 Tulisan 2012
Baca Juga Artikel Terkait di bawah ini

0 komentar :