Minggu, 23 November 2014

Smart Office

posted by didy17s (suradi) pada Minggu, November 23, 2014
Pada saat kita dalam kondisi mobile, kadang kita memerlukan sebuah device yang mendukung kita dimanapun kita berada, dan terkadang sebuah laptop terlalu besar untuk kita gunakan. Disinilah peranan smartphone sangat diperlukan. Tak bisa kita pungkiri bahwa kebutuhan akan smartphone untuk mendukung kegiatan kita sangatlah kita perlukan.
Salah satu aplikasi yang sangat membantu adalah Smart Office 2, yang bisa digunakan dalam smartphone android anda. Aplikasi ini membantu anda dalam melihat, mengedit, mencetak dengan printer wireless dan membantu anda untuk men-share dokumen microsoft office anda.

Smart Office ini mendukung hampir semua versi ms office yang ada. Selain itu juga kompatibel dengan banyak versi wireless printer, jadi anda mencetak dokumen anda dimana pun anda butuhkan.

Smart office ini juga membuat kita bisa mengedit attachment email, dan langsung mengirimkan saat itu juga, baik dalam format yang sama atopun dalam format PDF, karna dengan smart office 2 ini kita bisa juga menconvert office dokumen langsung menjadi PDF. Dan yang ga kalah keren, aplikasi ini menyediakan file explorer langsung di dalam aplikasi nya, jadi kita bisa edit, copy, move file langsung tampa harus menggunakan fasilitas aplikasi explorer file yang lainnya.

Fitur2 yang sangat oke kan?

Selain banyak kemampuan yang dimiliki, aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangat adem di mata, dengan user interface yang sangat rapi dan animasi background yang memanjakan mata kita sebagai user,


Berikut adalah beberapa contoh tampilan dari Smart Office 2 :





Oya, just info, smart office ini sedang ada promo long weekend, sehingga harga jual nya hanya $4.99. jumlah yang sangat pantas kita belanjakan untuk aplikasi sekelas smart office ini.



Source Link : http://www.aplikanologi.com/





Baca Juga Artikel Terkait di bawah ini

0 komentar :